Keuntungan menggunakan Pemasaran Facebook untuk perusahaan Anda

Category: Uncategorized Comments: No comments

Apakah Anda ingin memasarkan secara online? Seberapa banyak pengetahuan ini berlaku untuk Facebook? Apakah Anda tertarik mempelajari teknik baru? Apakah Anda seorang profesional pemasaran atau pemula, tips berikut akan membantu Anda dengan kampanye pemasaran Anda.

Integrasikan halaman Facebook Anda ke dalam kampanye Anda yang lain. Masukkan tautan ke halaman Facebook Anda di blog, situs web Anda dan dalam penandatanganan email profesional Anda. Anda harus fokus pada halaman Facebook Anda dan menyajikannya sebagai cara untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif dan penawaran promosi lainnya.

Ketika Anda menggunakan Facebook untuk mempromosikan bisnis Anda, selalu ingat untuk menerbitkan posting secara profesional. Bahkan jika ada nada santai di media sosial, Anda harus selalu menampilkan diri Anda dan perusahaan Anda secara profesional. Orang akan mempercayai bisnis Anda, menghormatinya, dan apa yang Anda katakan jika Anda mempertahankan nada profesional.

Berusaha keras untuk membuat halaman Facebook Anda lebih unik dan menarik daripada yang lain. Ini dapat dicapai dengan membuat halaman berwarna cerah atau menambahkan banyak gambar. Pengguna Facebook umumnya merespons halaman ini lebih baik dari biasanya.

Jika Anda ingin berbagi gambar dengan basis penggemar Anda, pastikan Anda tahu persis siapa atau apa yang sedang digambarkan. Memposting foto seseorang dan mengatakan bahwa itu adalah orang lain adalah pax mengerikan yang palsu. Ini dapat memberi orang gagasan bahwa mereka bukan individu di mata Anda.

Pertimbangkan alasan bagus mengapa orang harus menjadi penggemar Anda atau bisnis Anda. Jika Anda dapat menjawab “mengapa” ini, Anda siap memberi mereka sesuatu yang akan meyakinkan penggemar Anda untuk tetap dengan merek dan terlibat. Jadikan itu fokus iklan Anda.

Jangan memposting terlalu banyak di halaman Facebook Anda sehingga orang-orang mulai merasa terlalu jenuh dengan Anda. Anda ingin memberi mereka sesuatu untuk dipikirkan, jadi sisakan ruang di antara mereka. Facebook menyarankan pemilik situs baru untuk tidak mempublikasikan lebih dari sekali atau dua kali seminggu.


Hindari memposting pembaruan terlalu sering. Jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda tidak tertarik dengan pembaruan Anda, kurangi frekuensi pembaruan. Simpan konten yang ingin Anda bagikan sehingga Anda dapat memposting pembaruan yang lebih bermanfaat nanti. Posting satu pembaruan sehari adalah pilihan terbaik jika pelanggan Anda secara teratur memeriksa Facebook.

Tawarkan sesuatu sebagai imbalan untuk mendaftar di halaman Facebook Anda. Ketika pengunjung mendaftar di situs Anda, Anda dapat melibatkan mereka dalam dialog konstan tentang bisnis Anda. Jika Anda menawarkan sesuatu kepada mereka, seperti ikut serta dalam lotre, Anda cenderung mendaftar di situs Anda dan memberikan kontak penting ke bisnis Anda.

Minta pelanggan Anda untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengajukan beberapa pertanyaan. Misalnya, Anda dapat meminta orang lain untuk berbagi cerita lucu dengan Anda atau mengungkapkan pendapat mereka tentang topik tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda berinteraksi dengan Anda dan satu sama lain.

Cobalah untuk membangun dialog dengan pelanggan Anda. Tanyakan kepada mereka jenis produk apa yang menjadi favorit mereka atau jika mereka ingin sesuatu ditambahkan ke bisnis Anda. Usahakan argumen agar dialog tetap positif. Jangan tanya mereka pengalaman terburuk yang pernah mereka alami dengan Anda atau dengan salah satu produk Anda

Mereka yang baru saja memasuki pemasaran mungkin mengalami kesulitan mengatur, tetapi artikel di atas seharusnya membantu. Kuncinya, bagaimanapun, adalah untuk benar-benar menerapkan saran yang diberikan. Lihat bagaimana bisnis Anda tumbuh melalui upaya pemasaran Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>