Konversikan Suka menjadi Prospek dengan Tip Pemasaran ini di Facebook

Category: Uncategorized Comments: No comments

Tahukah Anda bahwa mengenal audiens Anda dapat membantu mengembangkan bisnis Anda? Ketika teknologi meningkat, cara kami berkomunikasi terus berubah. Semakin banyak orang menggunakan situs media sosial, terutama Facebook, untuk berkomunikasi tidak hanya dengan teman dan keluarga, tetapi juga dengan orang lain dalam kehidupan mereka. Anda dapat menggunakan ini dan menggunakan situs web ini untuk memasarkan bisnis Anda.

Jika Anda memiliki kesulitan memenangkan pengikut, Anda dapat menawarkan lotre dengan imbalan apa yang Anda suka. Cukup masukkan lotere di tab di halaman perusahaan Anda dan minta mereka mengisinya dengan alamat email mereka. Dengan demikian, tunjukkan bahwa hanya mereka yang menyukai situs Anda yang dapat mengambil bagian dalam kompetisi.

Tanggapi apa pun yang ditulis tentang bisnis Anda, baik di dinding laman Anda atau di Facebook. Ini berarti bahwa Anda secara teratur memeriksa papan buletin untuk setiap pertanyaan atau komentar. Jawab mereka, terutama jika mereka membutuhkan layanan pelanggan atau memiliki keluhan.

Hubungkan halaman Facebook Anda dengan orang lain yang siap membantu Anda menyebarkan berita. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari Facebook, Anda harus memiliki orang-orang gila yang menyukai halaman Anda. Jika Anda memiliki seseorang di pihak Anda, mudah untuk mendapatkannya.

Coba tab khusus di halaman Facebook Anda. Saat pertama kali membuat halaman bisnis Facebook Anda, Anda memiliki tab umum seperti Pinboard dan Info tab. Cobalah mengembangkan keterampilan Anda dengan membuat tab Anda sendiri. Beberapa perusahaan memiliki tab yang berisi tautan ke berbagai konten seperti produk, buletin, dan kompetisi yang sedang berlangsung.

Berikan sesuatu yang berharga kepada seseorang jika mereka “menyukai” situs Anda. Jika seseorang menyukai halaman Anda, Anda mendapatkan banyak visibilitas. Pikirkan untuk menawarkan sesuatu yang orang akan tertarik. Itu bisa menjadi sesuatu yang semua orang dapatkan, atau bahkan lotere. Jika Anda memberi orang sesuatu yang mereka anggap berguna, mereka tidak memiliki masalah menjadi pengikut situs Anda.

Buat posting Anda tetap relevan. Saat Anda membuat peralatan dapur, semua yang Anda posting harus ada hubungannya dengan dapur. Jika Anda memposting terlalu banyak tentang hal-hal yang tidak relevan, topik halaman Anda akan hilang dan intinya Anda mungkin terpengaruh. Penting untuk tetap dengan topik.

Memiliki tautan berbeda yang dapat dilanggan pengunjung Anda di Facebook Anda. Ini akan menjaga minat audiens Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Anda dapat memberikan hadiah untuk pendaftaran atau meminta pendaftaran untuk mengikuti kompetisi.

Ajukan pertanyaan di halaman Facebook Anda. Ajukan pertanyaan untuk mempelajari lebih lanjut tentang audiens Anda dan suka dan tidak suka mereka. Minta mereka untuk merespons dan Anda juga bisa menjadi bagian dari percakapan. Semakin banyak penggemar Anda berbicara, semakin baik.

Anda harus menghitung tingkat konversi kampanye pemasaran Anda di Facebook setiap bulan. Evaluasilah berapa banyak produk yang Anda jual melalui kampanye ini dan bandingkan angka ini dengan jumlah pelanggan. Tingkat konversi Anda merupakan indikator keberhasilan kampanye pemasaran Anda di Facebook.


Gunakan alat penjadwalan posting Facebook. Jika Anda menyimpan posting secara teratur alih-alih mengelompokkannya dan kemudian meninggalkan halaman, pengunjung lain akan tertarik. Jika Anda merasa tidak akan punya waktu untuk membuat posting mingguan atau harian di masa mendatang, buat beberapa posting non-tepat waktu pada waktu yang bersamaan dan jadwalkan untuk melihatnya nanti.

Facebook adalah situs yang bagus. Anda dapat berbicara dengan teman, keluarga, dan bahkan pelanggan Anda. Ambil kesempatan untuk berkomunikasi dengan dunia di sekitar Anda dan gunakan situs ini untuk mengembangkan bisnis Anda dan membagikan penawaran Anda. Gunakan saran di sini dan saksikan bisnis Anda tumbuh.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>