Panduan Perjalanan ke Austin

Panduan Perjalanan ke Austin

Austin adalah ibu kota negara bagian Texas dan Live Music Capital of the World, dengan lebih dari 250 tempat musik live di kota Texas tengah yang luas ini. Lebih dari 2.300 artis rekaman menyebut Austin sebagai rumah. Di antara mereka? Willie Nelson, yang pindah dari Nashville ke Austin pada tahun 1972 dan tidak pernah melihat ke belakang. 

Baca Juga : skandal artis

Austin adalah kota perguruan tinggi, rumah bagi University of Texas, dan itu sebesar yang Anda harapkan ibukota Texas. Batas kota mencakup 232 mil persegi yang mencakup lebih dari 300 taman, termasuk Taman Zilker seluas hampir 360 hektar. Austin adalah kota terbesar  ke-11 di Amerika dan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat.  

Mereka mengatakan bahwa semuanya lebih besar di Texas, dan gedung Capitol negara bagian — 14 kaki lebih tinggi dari Capitol AS di Washington, D.C. —tidak terkecuali. Begitu juga koloni kelelawar yang bertengger di bawah Jembatan Kongres Avenue Austin dari April hingga Oktober. Ini adalah populasi kelelawar perkotaan terbesar di Amerika Utara, rumah bagi antara 750.000 dan 1,5 juta kelelawar ekor bebas Meksiko.

Di antara alam terbuka yang luar biasa, seni lokal, festival musik, lingkungan yang unik, dan daftar restoran dan bar yang tampaknya tak ada habisnya, ada banyak hal yang dapat dilakukan di Austin apa pun kemewahan Anda dan apa pun anggaran Anda. Panduan ini dirancang untuk membantu Anda memaksimalkan waktu Anda di Austin, sebuah kota berkembang yang berhasil menjunjung tinggi mantranya untuk “Keep Austin Strange.”

Zona Waktu

Waktu Standar Pusat. Daylight Savings Time diamati secara musiman.

Waktu Terbaik untuk Pergi

Maret dan Oktober adalah saat yang sangat baik untuk menangkap musik live di Austin. Pada bulan Maret, kota ini menyelenggarakan SXSW,festival musik dan multimedia, dan Urban Music Festival, perayaan R&B, jazz, funk, dan reggae. Austin City Limits,festival dua akhir pekan yang membawa lebih dari 130 aksi ke delapan tahap, terjadi setiap Oktober. Austin Rodeo, dengan konser malam, diadakan pada bulan Maret. 

Untuk menyusuri jalan yang ikonik dan merasakan akar bohemiannya, kunjungi pada bulan Mei ketika Festival Jalan Kemiri  mengambil alih 6th Street. Jika Anda ingin melewatkan salju dan es, Austin dapat membuat liburan musim dingin yang sedang, tetapi berhati-hatilah jika Anda pergi ke kota pada bulan Juli atau Agustus. Musim panas Texas bisa mendesis.

Hal yang Perlu Diketahui

Di Austin, taco adalah item sarapan, dan jas dan dasi sedikit dan jauh di antaranya. Sandal jepit adalah alas kaki yang dapat diterima untuk banyak kesempatan, dan tidak pernah benar-benar membutuhkan stiletto.

Austin adalah salah satu kota paling dapat ditempuh dengan berjalan kaki di Texas, tetapi Anda harus membawa Uber atau Lyft atau menyewa mobil untuk memaksimalkan waktu Anda. Austin besar, dan itu akan membawa Anda lebih lama dari yang Anda pikirkan untuk mendapatkan di mana Anda akan pergi.

Austin adalah surga instagrammer. Kota ini memiliki seni publik yang mungkin Pernah Anda lihat di feed sosial Anda, termasuk dinding I Love You So Much di Kongres Selatan, sebuah mural kartu pos Greetings from Austin di South 1st Street dan patung atx  di 5th dan Lamar.

Lady Bird Lake sebenarnya bukan danau. Ini adalah waduk seperti sungai di Sungai Colorado yang dibuat oleh kota pada tahun 1960 sebagai kolam pendingin untuk pembangkit listrik baru.

Cara Berkeliling

Cap Metro adalah sistem transportasi umum Austin yang melayani populasi lebih dari satu juta di area layanan seluas 535 mil persegi. Lebih dari 1.600 halte bus dan 82 rute termasuk  MetroRail,MetroRapid, dan High-Frequency Route Network. Layanan akhir pekan mungkin terbatas.

Lyft, Uber, dan sistem kereta ringan yang muncul (Cap Metro) telah membuatnya lebih mudah untuk berkeliling. Austin dapat ditempuh dengan berjalan kaki dan bersepeda, tetapi mobil sewaan adalah kenyamanan yang luar biasa di sana.

eighborhoods untuk Mengetahui

SoCo:  South Congress, yangdikenal  sebagai SoCo, adalah koleksi toko-toko kecil, restoran, tempat musik, dan galeri seni di selatan Lady Bird Lake. Ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan truk makanan, berbelanja suvenir unik, dan menikmati pemandangan kartu pos Texas State Capitol. 

Rainey Street: Lingkungan perumahan yang dulu mengantuk ini telah menjadi pusat kehidupan malam Austin. Banyak bungalow tua di jalan bersejarah ini telah diubah menjadi bar, restoran, dan tempat musik live. Dengan terasnya yang luas dan halaman yang nyaman, ini adalah tempat teratas untuk  fundays hari Minggu.

Distrik Budaya SungaiMerah : Austin mungkin merupakan Ibu Kota Musik Live Dunia, tetapi Distrik Budaya Sungai Merah adalah ibukota musik live. Setelah domain penggemar logam dan punk, area ini telah berevolusi untuk menjadi tempat yang ideal untuk merangkak musik live melalui genre. 

Baca Juga : Gosip selebriti

Distrik Bersejarah Sixth Street: Distrik Bersejarah Sixth Street mungkin merupakan lingkungan  yang  paling terkenal. Ini adalah rumah bagi Driskill Hotel yang bersejarah dan berbagai  bar, klub, dan restoran yang tampaknya tak ada habisnya. Jalanan sesekali ditutup untuk lalu lintas untuk tailgating dan acara lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *