Tips Travel : 25 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bepergian ke Jepang

Tips Travel : 25 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bepergian ke Jepang

Tips Travel – Sederhananya, Jepang  adalah tujuan yang menarik. Di sini, Anda akan menemukan perpaduan mulus dari tradisi lama dan teknologi baru. Anda juga akan menemukan lanskap alam yang indah hanya dengan naik kereta api singkat dari kota-kota yang berkilau, luas, dan gerai-gerai yang keras dan menggelegar tidak jauh dari area yang tenang yang penuh dengan aturan bernuansa. Ini adalah jenis tempat di mana orang akan menunggu dengan sabar dalam antrean untuk air setelah bencana alam, tetapi secara sosial hantu Anda jika Anda secara tidak sengaja menyinggung mereka.

Dengan budaya dan bahasa yang begitu berbeda, sulit untuk mencantumkan semua hal yang harus Anda ketahui sebelum menuju ke Jepang. Kita bisa menghabiskan berjam-jam menggambarkan masakan spektakuler negara itu, mencantumkan tempat teratas untuk mendapatkan ramen, berbagi semua permata tersembunyi, dan menjelaskan berbagai cara Anda cenderung secara tidak sengaja menyinggung seseorang. Namun, untuk saat ini, kami tetap berpegang pada dasar-dasarnya: semua hal yang kami pikir perlu Anda ketahui untuk membantu memastikan perjalanan Anda ke Nippon menyenangkan dan hanya penuh kejutan yang baik. Oh, dan mudah-mudahan kami akan membantu anda menghemat uang di sepanjang jalan, berikut beberapa tips travel. 

Baca Juga : Slot Online Terpercaya

1. Keselamatan di Jepang tinggi.

Salah satu hal terbaik tentang Jepang adalah aman. Berulang kali bersinar di sepuluh daftar teratas negara-negara teraman di dunia, Jepang juga merupakan tempat yang bagus untuk pelancong wanita solo. Itu tidak berarti Anda dapat melemparkan hati-hati ke angin. Seperti halnya tujuan apa pun, Anda harus waspada sebagai orang asing, menjauh dari area teduh, menghindari memamerkan uang tunai Anda, dan jangan memprovokasi siapa pun.

2. Uang tunai dalam aturan Jepang.

Uang tunai adalah raja di Jepang. Pekerja biasanya dibayar tunai dan sebagian besar bisnis dan layanan, termasuk restoran dan toko, hanya menerima uang tunai. Hotel Anda dan beberapa department store besar biasanya akan mengambil kredit, tetapi selalu periksa terlebih dahulu ikuti tips travel. Meskipun demikian, pastikan untuk selalu memiliki banyak yen di dompet Anda untuk menghindari percakapan canggung yang dapat dengan mudah tersesat dalam terjemahan. Tips: Jika Anda menemukan diri Anda tanpa uang tunai, pergilah ke 7-Eleven untuk menggunakan ATM. Kartu bank Anda tidak hanya dijamin berfungsi setiap saat, tetapi juga buka 24/7.

3. Membeli Rail Pass di Jepang benar-benar sepadan.

Japan Rail Pass dapat membantu menghemat banyak uang, terutama jika Anda berencana untuk berkeliling wilayah tertentu atau seluruh negara. Anda dapat membeli pass tanpa batas yang berlaku untuk wilayah tertentu atau di seluruh negara. Ini akan memberi Anda akses ke kereta peluru (Shinkansen) dan kereta komuter, bus, dan feri bermerek JR, seringkali dengan harga yang hampir sama dengan dua tiket kereta api individu. Perlu diingat bahwa lintasan berlaku selama beberapa hari dalam periode tujuh, 14, atau 21 hari dan tidak dapat digunakan pada kereta Nozomi tips travel. Jr pass juga harus dibeli sebelum Anda tiba di Jepang, meskipun Anda masih harus memvalidasinya di kantor JR dengan paspor dan voucher Anda di tangan. Jika Anda mengunjungi Jepang sebelum Maret 2018, Anda dapat membeli tiket masuk di Jepang, tetapi berhati-hatilah, karena biayanya antara 10 dan 20 persen lebih banyak dan hanya dijual di stasiun tertentu.

4. Metro di Jepang tidak 24 jam.

Mungkin tampak mengejutkan bahwa negara yang penuh dengan begitu banyak kenyamanan tidak memiliki sistem kereta 24 jam, tetapi itu benar – bahkan di tips travel ke Tokyo yang berkilauan dan diminyaki denganbaik. Ketika merencanakan malam Anda keluar, berharap untuk membuat dasbor gila untuk kereta terakhir. Tergantung di mana Anda berada, Anda harus melalui pintu di mana saja antara pukul 23:30.m hingga 01:00.m. Kehilangan kereta bisa menjadi kesalahan mahal (meskipun petualang), membuat Anda mengandalkan taksi mahal. (Pastikan untuk memiliki alamat hotel  atau tujuan dicetak dengan jelas atau ditulis sebelum Anda keluar.) Pilihan lain? Pergilah ke salah  satu tempat karaoke sepanjang malam dan bernyanyilah di pagi hari. Ini sering lebih murah daripada taksi.

5. Anda mungkin melihat banyak pengusaha mabuk di kereta api di Jepang.

Ini bukan bagian yang paling menjadi bagian dari budaya mereka, tetapi sering terjadi – sering terjadi. Sementara sebagian besar masyarakat Jepang sopan santun, Anda mungkin akan menemukan pengusaha Jepang yang mabuk. Bagian dari budaya kerja Jepang diehard adalah bahwa pengusaha akan pergi keluar untuk minum setelah bekerja dan minuman keras berat. Yang mengatakan, jangan heran jika Anda berjalan di kereta sekitar 19:00.m dan dipukul dengan bau minuman keras dan terlihat mabuk pria berjas. Kami bahkan telah melihat beberapa pingsan (gambar satu sepatu off, kemeja untucked, dan koper beberapa meter jauhnya di lantai stasiun kereta).

6. Pelajari beberapa frasa Bahasa Jepang dan cara mengenali kata-kata kunci.

Kami selalu merekomendasikan mempelajari beberapa frasa dasar dalam bahasa lokal setiap kali Anda bepergian, tetapi ini sangat penting di Jepang di mana etiket diadakan dengan harga tertinggi. Pastikan Anda terbiasa dengan cara mengucapkan “terima kasih,” “tolong,” dan “permisi,” bahkan jika Anda harus menuliskannya secara genggam. Anda mungkin juga ingin menuliskan beberapa terjemahan untuk referensi Anda sendiri, termasuk kata-kata untuk kamar mandi, ramen, karaoke, keluar (percayalah), dan perlengkapan mandi tertentu.

7. Tato di Jepang dianggap tabu.

Meskipun tato Anda mungkin merupakan cara artistik untuk mengekspresikan diri, di Jepang, mereka cenderung dikaitkan dengan penjahat – yaitu anggota geng Yakuza. Ini adalah hal yang sangat penting untuk dipikirkan jika Anda  tertarik untuk mengunjungi onsen tradisional Jepang. Mereka kemungkinan besar akan bertanya apakah Anda memiliki tato sebelum Anda diizinkan masuk. Dan jangan berpikir tentang fibbing – sebagian  besar onsen membutuhkan pemandian untuk berada di buff.

8. Sebagian besar orang Jepang menyukai budaya Amerika dan Amerika.

Mempertimbangkan beberapa sejarah kelam kami dengan Jepang, mungkin mengejutkan bahwa penduduk jepang diambil dengan budaya Amerika dan Amerika. Mereka tidak hanya bersemangat untuk bertemu orang-orang dari AS, tetapi Anda juga akan menemukan beberapa bar bertema Amerika dan banyak barang-barang Amerika versi Jepang, terutama makanan. Sepatah kata bijak: Mereka tidak sering mendapatkan resep yang tepat, jadi tidak jarang menemukan sandwich dengan keju, stroberi, dan krim kocok atau pizza dengan mayones dan saus coklat manis atau kerang kerang.

9. Menjaga sepatu Anda di tempat-tempat tertentu sangat ofensif.

Meninggalkan sepatu Anda saat memasuki rumah seseorang adalah tanda utama tidak hormat. Seperti banyak bagian Asia lainnya, melepas sepatu Anda ketika memasuki rumah adalah suatu keharusan mutlak. Ini juga merupakan norma untuk beberapa restoran,jadi pastikan untuk memeriksa apakah Anda harus menyelipkan sepatu Anda atautidak. Oh, dan Anda harus melepas sepatu Anda sebelum memasuki sebagian besar ruang ganti juga.

10. Anda tidak perlu memberi tip di Jepang.

Berbicara tentang etiket restoran, Anda tidak perlu memberi tip di Jepang. Bahkan, jika Anda melakukannya, ada kemungkinan besar server Anda akan berjalan setelah Anda untuk memberi Anda uang yang tidak sengaja Anda tinggalkan. Pelayan dibayar upah hidup di Jepang, jadi jangan merasa bersalah. Aturan ini juga berlaku untuk staf hotel dan staf layanan lain yang akan Anda temui selama perjalanan Anda.

11. Jangan berharap untuk menemukan restoran hibachi di Jepang.

Kami memiliki beberapa berita buruk bagi pecinta restoran Jepang mencolok di mana mereka memasak di depan Anda, pisau juggle, dan mengatur tumpukan bawang terbakar. Restoran Hibachi adalah penemuan barat. Hal terdekat yang akan Anda temukan di sini adalah teppanyakirestaurant,tetapi tidak ada koki mengiris dan mencelupkan untuk Anda. Di Jepang, Anda akan memasak sisi meja makanan Anda sendiri, yang, bagi kami, sebenarnya setengah menyenangkan.

12. Anda tidak akan selalu menemukan terjemahan bahasa Inggris.

Berbicara tentang makan di luar, bersiaplah untuk menemukan menu dan tanda-tanda tanpa terjemahan bahasa Inggris. Jika Anda berada di tempat-tempat padat turis, terutama di Tokyo, ini tidak akan menjadi masalah. Namun, begitu Anda menjelajah di luar titik panas turis utama, adalah umum untuk melihat semata-mata orang Jepang. Di sinilah daftar kata-kata Jepang Anda akan berguna, terutama di restoran. Sementara banyak tempat akan mencoba memperbaiki ini dengan gambar, masih sulit untuk mengetahui apa itu miso-katsu. Jika Anda tidak memiliki daftar dan tidak ada gambar, Anda selalu dapat memilih tempat dengan versi plastik dari item menu yang ditampilkan di jendela, dan setidaknya, arahkan ke apa yang Anda inginkan.

Baca Juga : http://www.celeb.bz/slot-online-bermain-dengan-aman-dan-menguntungkan-di-situs-slot-online-terpercaya/

13. Sebagian besar penduduk Jepang berbicara bahasa Inggris lebih baik daripada yang mereka akui.

Anda biasanya dapat dengan sopan meminta bantuan dengan menemukan seseorang yang berbicara bahasa Inggris. Dan bahkan jika sahabat baru Anda mengatakan mereka tidak berbicara banyak bahasa Inggris, itu mungkin lebih baik daripada yang mereka katakan. Tips: Bicaralah secara perlahan.

14. Jangan bendera pelayan Anda di Jepang – ada buzzer untuk itu.

Ketika di Jepang, Anda tidak perlu sabar menandai pelayan Anda. Banyak meja restoran memiliki kotak hitam kecil dengan tombol hitam sehingga pelanggan dapat memanggil pelayan tanpa menarik perhatian pada diri mereka sendiri atau menciptakan suara yang mengganggu. Lebih baik lagi, beberapa tempat bahkan tidak memiliki pelayan. Sebagai gantinya, para tamu memesan dari layar di stan mereka dan makanan tiba di slot kecil.

15. Sushi department store cukup bagus.

Tidak ada keraguan sushi di Jepang mahal. Untungnya, jika anggaran Anda tidak memungkinkan untuk splurge chirashi  setiap hari, Anda masih bisa mendapatkan perbaikan Anda di  depachika,aula makanan di ruang bawah tanah department store. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam makanan, termasuk sushi berkualitas tinggi, semua disiapkan dan siap untuk dilakukan oleh wisatawan.

16. Mal bawah tanah di Jepang sangat besar.

Tips Travel selanjutnya Kota-kota Jepang ditutupi – tidak, ditumpuk – dengan bangunan. Sangat mudah untuk terjebak melihat ke atas, tetapi Anda akan kehilangan semua tindakan yang terjadi di bawah tanah. Seperti Korea Selatan, Jepang telah memanfaatkan ruang bawah tanahnya dengan membangun pusat perbelanjaan besar, penuh dengan toko dan restoran.

17. Lewati kafe hewan di Jepang.

Kita semua telah melihat video menggemaskan kucing, burung hantu, dan kafe hewan lainnya yang ditemukan di seluruh Jepang. Namun, bintik-bintik ini hampir tidak lebih dari membelai kebun binatang untuk hewan yang sebaliknya tidak akan menerima perhatian apa pun. Jika Anda harus pergi, cobalah untuk meneliti tempat Anda terlebih dahulu dan pastikan mereka ramah hewan.

18. Masuk ke nomihodai  di Jepang.

Bagaimana jika kami bilang ada cara untuk menghemat besar minuman di Jepang? Masukkan nomihodai  — spesial minuman se-Anda-bisa-minuman Jepang yang harus Anda alami setidaknya sekali selama berada di negara ini. Harga untuk satu atau dua bir di New York City akan memberi Anda kesempatan untuk minum selama satu atau dua jam. Kesepakatan ini sering ditemukan di  izakayas, dan mereka bahkan mungkin menawarkan makanan yang berhubungan dengan semua-Anda-bisa-makan khusus, juga. Ada beberapa aturan, meskipun. Anda harus menyelesaikan minuman pertama sebelum memesan minuman berikutnya, dan terkadang ada juga biaya masuk. Ketika waktu habis, Anda harus meninggalkan semua minuman yang belum Anda selesaikan.

19. Berbicara diam-diam di depan umum di Jepang.

Menonton volume suara Anda — dan isi percakapan Anda — sangat penting di Jepang. Semua orang di Jepang menyadari fakta bahwa mereka berbagi ruang dengan orang lain, jadi menjaga percakapan ke tingkat minimum dan suara pada volume rendah di depan umum selalu dihargai. Itulah tips travel nomor 19

20. Hadiah kecil di Jepang dapat mengatakan banyak hal.

Meskipun Anda tidak dapat memberi tip di Jepang, Anda masih dapat menawarkan sedikit penghargaan, jika Anda ingin mengucapkan terima kasih kepada seseorang atas bantuan atau layanan mereka. Ini bisa dalam bentuk pernak-pernik, seperti gantungan kunci atau suvenir dari kampung halaman Anda pada tips travel. Tidak peduli apa itu, pastikan untuk mengucapkan terima kasih dan membungkuk saat Anda menyerahkannya. Namun, jangan membuat kesepakatan yang terlalu besar dari itu atau mereka mungkin merasa malu bahwa mereka tidak memiliki apa-apa untuk menawarkan Anda sebagai imbalan.

21. Menunjuk orang dan hal-hal di Jepang dianggap tidak sopan pada tips travel.

Menunjuk orang atau hal-hal dengan jari Anda, menyapa orang asing di jalan dengan ramah “halo,” makan atau minum di depan umum, dan mengambil foto orang tanpa izin mereka semua besar tidak-nos  di Jepang. Juga tidak sopan untuk menaikkan suara Anda atau kehilangan kesabaran anda di Jepang, jadi berhati-hatilah bagaimana Anda menangani situasi yang ternyata tidak seperti yang Anda rencanakan.

Plus, orang Jepang terus-menerus khawatir tentang menyinggung orang, jadi pertimbangkan ini ketika meminta bantuan. Sering kali  mereka akan mengatakan “ya” untuk sesuatu ketika mereka benar-benar berarti “tidak.” Bentuk komunikasi tidak langsung ini mengharuskan Anda untuk membaca di antara garis sedikit. Cari petunjuk konteks, seperti jika mereka pergi ambil manajer atau jika mereka tidak sepenuhnya berkomitmen untuk “ya.” Ini adalah masalah besar bagi mereka untuk mengatakan tidak, jadi jika mereka melakukannya, jangan mendorongnya.

22. Anda dapat merokok di sebagian besar restoran di Jepang, tetapi ada tempat yang ditunjuk untuk melakukannya di luar.

tips travel berikutnya Perlu dicatat bahwa hampir setiap restoran di Jepang memiliki bagian merokok, meskipun jauh lebih umum di izakayas. Beberapa bahkan akan membiarkan Anda merokok di mana saja di dalam. Ini adalah hal yang lucu ketika Anda mempertimbangkan fakta bahwa ada beberapa stasiun merokok yang ditunjuk di luar juga.

23. Masker bedah itu tidak seperti yang Anda pikirkan Pada Tips Travel.

Jika Anda berpikir orang-orang yang mengenakan masker bedah adalah germaphobes mencoba untuk menghindari sakit, Anda akan salah. Bahkan, sebaliknya. Orang-orang mengenakan masker ketika mereka tidak enak badan sehingga mereka dapat membantu menghentikan penyebaran kuman kepada teman, keluarga, dan kolega mereka. Yang lain memakainya untuk memblokir paparan serbuk sari.

24. Cobalah ryokan untuk pengalaman hotel tradisional Jepang.

Main Building Guest Room Garden View at Hiiragiya/Oyster

Jika Anda mencari pengalaman hotel Jepang yang unik, kunjungi ryokan tradisional untuk  satu atau dua malam (atau lebih). Berasal dari awal abad ke-17 periode Edo, ryokan adalah penginapan Jepang di mana Anda akan tidur di tikar tatami yang digulung ke lantai, mencicipi sarapan set tradisional Jepang, dan mungkin memiliki fasilitas mandi umum. Yang terakhir bukan untuk pemalu atau sederhana; ini adalah pengalaman ruang ganti yang sepenuhnya telanjang di mana Anda duduk di bangku di depan vanity dan mandi dengan nosel shower. Kami sangat merekomendasikan pengalaman ini setidaknya selama satu malam di Nippon.

Didirikan pada tahun 1818, ryokan bersejarah ini telah dikelola keluarga selama enam generasi, meskipun masih menawarkan pengalaman kelas atas. Kamar minimal, dengan pintu kayu geser, tikar lantai, perabotan rendah, dan bak mandi yang terbuat dari pinus payung. Namun, ada banyak fasilitas modern, seperti minibar dan Wi-Fi gratis. Jika Anda mencari fasilitas bergaya Barat, ini bukan tempat untuk Anda, tetapi untuk sepotong sejarah dan tradisi, Hiiragiya  adalah pilihan yang solid.

25. Tarif hotel tinggi selama musim bunga sakura di Jepang.

Terjadi pada musim semi, musim bunga sakura di Jepang memikat penduduk setempat dan pelancong dari seluruh dunia. Selain bersaing dengan keramaian, harapkan tarif hotel yang kompetitif selama tahun ini. Dengan mengingat hal itu, pastikan untuk memesan hotel, penerbangan, dan bahkan kereta anda sebelumnya untuk menghindari harga selangit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *